Download EASEUS Data serta cara menggunakannya ~ Saat ini, sebagai kehilangan data yang tak terduga sering terjadi, perangkat lunak pemulihanan data menjadi lebih dibutuhkan bagi pengguna komputer. Hal ini dapat membantu pengguna komputer secara efektif menyelamatkan file berharga mereka seperti foto keluarga, dokumen kerja, film favorit, dll dalam berbagai situasi kehilangan data. 
Dalam halaman ini, Anda dapat bebas men-download EASEUS perangkat lunak pemulihan data versi lengkap untuk mendapatkan kembali data Anda yang hilang dengan mudah.

Mengapa Anda perlu download gratis perangkat lunak pemulihan data versi lengkap?

Perangkat lunak pemulihan data sangat penting ketika Anda kehilangan data pribadi Anda pada drive atau penyimpanan perangkat keras seperti kartu memori, USB drive, kamera digital, pen drive, dll Anda dapat menemukan banyak program seperti di internet jika Anda mencari di Google, beberapa di antaranya freeware sementara yang lain dibayar-untuk program. Untuk mencapai hasil pemulihan data yang lebih baik, pengguna biasanya harus memilih perangkat lunak pemulihan data versi lengkap. Jika tidak, mereka mungkin tidak sepenuhnya mendapatkan kembali file yang hilang. Tapi untuk sebagian besar pengguna, perangkat lunak pemulihan data versi lengkap terlalu mahal untuk membeli. Jadi mereka ingin menemukan sebuah situs di mana mereka dapat men-download gratis perangkat lunak pemulihan hard drive versi lengkap dan kemudian menggunakannya untuk menyelamatkan data berharga mereka.

perangkat lunak pemulihan Download Gratis Data versi lengkap

EASEUS Data Recovery Wizard adalah perangkat lunak bebas pemulihan data versi lengkap. Tidak seperti versi trial atau versi demo, dapat membantu secara efektif memulihkan data Anda hilang dengan langkah sederhana. Anda dapat bebas men-download di website resmi EASEUS. Di sini kita akan menunjukkan bagaimana program itu bekerja pada pemulihan data Anda. Pindah ke panduan langkah-demi-langkah berikut.

1. Jalankan EASEUS Data Recovery Wizard;
Pilih partisi disk atau lokasi penyimpanan di mana Anda kehilangan file dan klik "Scan".


2. EASEUS Data Recovery Wizard akan mulai scan cepat pertama;
Setelah scan cepat, scan mendalam secara otomatis akan mulai menemukan lebih banyak file dan data;

3. Preview dan mengembalikan data yang hilang;
Anda dapat melihat pratinjau data yang ditemukan oleh jenis file, pilih data yang ditemukan dan klik "Recover" untuk menyelamatkan mereka yang lain tempat aman di perangkat PC / penyimpanan.

Sekian dari kami, semoga bermanfaat. dan selamat mencoba, semoga data penting kesayangan anda kembali seperti semula...